Mobil Keluarga Ideal Terbaik merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yakni yang juga merupakan artikel penunjang dalam mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Kalo pada artikel sebelumnya yakni mengenai mobil avanza, saya kali ini akan mengulas tentang mobil keluarga ideal terbaik dari sisi service dari pihak toyota jika kita membeli mobil toyota. Apa-apa saja keunggulan service yang diberikan oleh pihak Toyota, mari kita bahas....
Ternyata sobat semua ketika kita membeli mobil toyota, kita akan memperoleh beberapa hal mengenai service atau pelayanan yang akan kita dapatkan nantinya misalnya seperti yang disebutkan dalam website resminya :
Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.
Kini Service Berkala di bengkel TOYOTA, GRATIS BIAYA JASA s/d 50,000 Km atau 3 tahun,berlaku untuk pembelian kendaraan mulai 2009, tidak termasuk Dyna & Limo.
Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.
Mengenai service mobil keluarga ideal terbaik indonesia ini ada beberapa yang perlu diperhatikan diantaranya
1. Pentingnya merawat mobil Anda
Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu �awet muda�. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.
2. Servis Berkala setiap kelipatan 10.000 km
Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.
Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km. Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.
3. Hanya di Bengkel Resmi Toyota
Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.
Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 175 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.
Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja. Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia bangetttt..
Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani. Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.
Nah begitulah hal yang kudu sobat bener-bener diperhatikan jika sobat sudah membeli mobil toyota sebagai mobil keluarga ideal terbaik..jadi jangan tunda jika sudah waktunya service...ok
Support Manajemen Emosi dalam TOYOTA SEO AWARD 2010 ( Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia )
No comments:
Post a Comment